Jasa Penerjemahan, Editing dan Proofreading Artikel Ilmiah, Tesis & Disertasi (Inggris & Indonesia)

Teman-teman, sekali-sekali saya berjualan di sini 🙂 Anda butuh penerjemah, editor atau proofreader untuk Artikel, Tesis dan Disertasi Anda? Saya dapat membantu Anda menerjemahkan, mengedit dan melakukan proofreading karya ilmiah berbahasa Indonesia dan Inggris. Konsumen saya adalah mahasiswa pascasarjana, dosen dan peneliti dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Selain Tesis dan Disertasi, saya juga sering mengedit/proofread artikel ilmiah yang dimaksudkan untuk jurnal ilmiah internasional. Naskah dapat dikirim via email! Saya dengan senang hati untuk membantu hasil pencapaian akademis Anda! RAHASIA ANDA DAN NASKAH TERJAMIN Hubungi saya di (call/sms) 087831018876 atau di spsinambela at gmail dot com

