JUST DO SOMETHING (LAKUKANLAH SESUATU)

Judul: JUST DO SOMETHING (LAKUKANLAH SESUATU)
Sebuah Pendekatan yang Membebaskan untuk Menemukan Kehendak Allah
Penulis: Kevin DeYoung
Penerjemah: Slamat Parsaoran Sinambela
Penerbit: Departemen Literatur Perkantas Jatim

Apakah saya harus menikah?
Apakah dia pasangan yang dikehendaki Tuhan?
Pekerjaan apa yang Allah inginkan?
Di manakah saya harus tinggal?
Rumah mana yang harus saya beli?

Ada begitu banyak pertanyaan yang harus dijawab dan keputusan yang harus diambil. Kita sering ragu-ragu dan tidak berani memutuskan sesu- atu yang berkaitan dengan masa depan, pekerjaan, dan relasi. Banyak dari kita menjadi khawatir karena belum menemukan kehendak Allah yang sempurna bagi hidup kita. Bahkan yang lebih buruk lagi, kita tidak melakukan apa-apa: hanya menunggu … menunggu … dan menunggu arahan langsung yang jelas dan bebas dari segala risiko.

Tetapi Tuhan tidak perlu untuk selalu memberitahu kita tentang semua hal yang perlu diputuskan pada setiap persimpangan jalan. Dia telah menyatakan rencana-Nya bagi kita yaitu: untuk mengasihi-Nya dengan sepenuh hati, menaati Firman-Nya, dan setelah itu lakukanlah sesuatu yang kita inginkan. Buku ini akan menolong kita untuk lebih produktif, dengan membuat kita berani berjalan menjauh dari keragu-raguan yang melumpuhkan hidup kita.

PENDEKATAN YANG TERLALU MEROHANIKAN SEGALA SESUATU UNTUK MENEMUKAN KEHENDAK ALLAH, AKAN MEMBUAT KITA TIDAK BERANI MELANGKAH. SAATNYA BAGI KITA UNTUK MELAKUKAN HAL YANG BARU: BERSERAH DAN MELANGKAH!

just do something

Advertisements
%d bloggers like this: