4 Buku Gratis untuk Anda

Anda mengalami kesulitan. Anda tahu apa rasanya menanggung penderitaan. Anda bertahan, bekerja keras, dan mengalami gelombang nasib buruk, berharap Anda bisa keluar hidup-hidup. Anda hanya melakukan apa yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Tapi bagaimana jika pencobaan ini memiliki potensi untuk mengubah hidup Anda? Bagaimana jika kesulitan yang Anda hadapi bisa mendorong Anda ke tingkat iman dan kedewasaan berikutnya? Bagaimana jika Anda dirancang untuk berkembang dalam kesulitan, bukan hanya bertahan hidup?

Melalui Tak Kenal Menyerah, John Bevere ingin membawa Anda dalam perjalanan untuk mengeluarkan keuletan Anda. Ketika ia menceritakan kisah tokoh Alkitab dan kontemporer, ia menyajikan pola yang kuat: Laki-laki dan perempuan beriman tidak hanya bertahan dan menaklukkan masalah. Wajah mereka menunjukkan kesulitan dan menatap ke bawah.

Dilengkapi dengan Firman Allah dan kekuatan doa, Anda akan menemukan kebenaran pengubah kehidupan tentang penderitaan, perlawanan, dan pemenuhan takdir Allah dalam hidup Anda. Sebagai anak Allah, Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengubah kesulitan menjadi kekuatan dan mengakhirinya dengan baik!

Singa betina bangkit dari tidurnya, gambar megah kekuatan, gairah, dan keindahan. Kehadirannya membangkitkan lanskap, melindungi anak-anaknya, dan memberdayakan singa-singa jantan. Dalam kelompok, singa-singa betina bertindak sebagai salah satu untuk memengaruhi dunia di sekitar mereka.

Anda juga Singa Betina

Dalam Singa Betina Bangkit, Lisa Bevere menawarkan kehidupan dan gambar singa betina sebagai model sengit dan lembut untuk wanita. Mengungkap karakteristik mengejutkan makhluk menakjubkan, Lisa menantang perempuan untuk peduli satu sama lainnya, melayani dengan sungguh-sungguh, dan berani dalam doa. Melalui pesan ini, Anda akan menemukan bagaimana melindungi yang lebih muda dan memberikan suara untuk mereka yang dibungkam.

Dikemas dengan wawasan luar biasa dari alam dan kedalaman kekayaan referensi Alkitab untuk singa betina, Singa Betina Bangkit adalah panggilan bagi perempuan untuk berkumpul sebagai kekuatan strategis untuk kebaikan di bumi.

Bagaimanapun, Kristus disebut singa dari suku Yehuda. Dan kami adalah singa betinanya yang bangkit.

Singa Betina

Umpan Iblis memperlihatkan salah satu jerat yang paling menipu yang musuh gunakan untuk menarik orang percaya keluar dari kehendak Allah: pelanggaran. Kebanyakan orang telah terjerat oleh perangkap ini dan bahkan tidak menyadarinya.

Jangan tertipu! Kristus berkata, “Mustahil bahwa pelanggaran takkan datang” (Lukas 17:1, NKJV). Anda tidak dapat memilih apakah Anda akan tersinggung, tetapi Anda dapat memilih bagaimana Anda akan merespons. Jika Anda menangani pelanggaran secara benar, Anda akan menjadi lebih kuat dan bukannya mengalami kepahitan. Hanya respons yang tepat yang memungkinkan Anda untuk memiliki hubungan tanpa hambatan dengan Allah.

Melalui pesan ini, John Bevere memberdayakan Anda untuk tetap berada dalam kehendak Allah dan membebaskan diri dari kecurigaan dan ketidakpercayaan. Anda dapat melepaskan diri dari mentalitas korban dan hidup tanpa beban kejengkelan dan frustrasi. Ketika Anda menemukan ketundukan pada tingkatan yang lebih tinggi kepada Tuhan, hidup Anda akan berlimpah dengan pengampunan, rekonsiliasi, dan sukacita.

Advertisements
%d bloggers like this: