Umpan Iblis (Bait of Satan)

Judul Buku: Umpan Iblis
Penulis: John Bevere
Editor: Slamat Parsaoran Sinambela
Penerbit: Messenger International, USA
Tahun Terbit: Agustus 2011
http://messengerinternational.org/

Sahabat yang terkasih,

Pesan ini mungkin konfrontasi paling penting dengan kebenaran yang akan Anda hadapi di dalam hidup Anda. Saya dapat mengatakannya dengan yakin, bukan karena saya telah menulisnya, tapi karena pokok permasalahannya. Pesan ini dari surga, saya pribadi percaya bahwa satu-satunya alasan nama saya ada di buku ini adalah karena sayalah orang pertama yang membacanya. Masalah sakit hati, inti pokok Umpan Iblis, selalu menjadi salah satu hambatan dan jerat paling sulit yang harus kita hadapi dan atasi.

Sudah sepuluh tahun sejak buku ini diluncurkan dan lebih dari satu juta eksemplar kini telah dicetak di seluruh dunia dalam berbagai bahasa. Kami telah menerima kesaksian yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia tentang bagaimana pesan ini telah menyentuh kehidupan, membebaskan yang tertawan, dan menguatkan pribadi individu untuk mengguncangkan dirinya dari cengkeraman musuh, dan melepaskan mereka masuk ke dalam kehidupan terbaik dari Allah bagi mereka.

Sekarang, Tuhan telah jelas memberi kesan di hati saya bahwa saya harus mencari para pemimpin dan pemimpin baru dari seluruh dunia yang kepada mereka saya harus memberikan salinan buku ini sebagai tanda cinta saya, dan sebagai perlengkapan bagi mereka untuk bisa membantu orang lain bangkit dan melepaskan diri.

Sahabat, hidup saya berubah secara radikal ketika Allah menurunkan pesan ini ke dalam roh saya. Inilah doa saya bahwa hidup Anda akan diubahkan saat Anda mencari kebenaran yang ditemukan di dalam buku ini.  Saya akan senang mendengar dari Anda tentang bagaimana pesan ini telah
memengaruhi kehidupan Anda sendiri dan orang-orang di dalam pelayanan Anda.

Saudaramu di dalam Kristus,

John Bevere

Advertisements
%d bloggers like this: